LATEST WORD

For people like your, there is no such thing as an early grave.
Your wanted to gut my dreams til I was empty, and show everyone my remains.
"and after everything you put me through, I should of fucking pissed on you"

Sunday, July 5, 2009

on a day like this

okay im back in style again :D
hari ini bener2 hari yang monoton banget dalam liburan gue , sebenernya si ga cuma hari ini doang. jadi gue ralat : hari ini bener2 salah satu dari hari yang monoton dalam liburan gue :P
parah banget ! masa gue bangun pagi2 rumah gue udah sepi kea kuburan -____- . Ternyata sekeluarga pada pergi semua buat nonton disaster movie. gue bukannya ga diajak tapi emang males ikut huahahahah.
dengan perasaan aga2 sedih gue langsung ambil air putih dan minum (ga penting) , dan seperti biasa langsung nyalain komputer dan online online ~
terus gue buka facebook , twitter , dan youtube (udah kebiasaan)
ga sengaja gue searching di youtube ada film FRIDAY THE 13TH (2009) lengkap pula dari part 1 sampe part 10. yaudah gue nonton dengan perasaan aga2 was2 soalnya ngagetin HAHAHA
so to be continue yeah , gue mau lanjut nonton lagi HAHA

No comments:

Post a Comment